Jumat, 28 Mei 2010

kedamaian atau sesaat

25 mei 2010
tiba-tiba kamu suruh aku nganterin kamu ke kampus,padahal jam masuk kuliah dah hampir habis,tapi kamu masih ngotot mo berangkat..awalnya aku agak ragu mo nganter kamu karena aku takut kalo nantinya kamu ngejebak aku dengan mempertemukan aku dengan cowokmu,tapi semua perasaan itu seakan sirna oleh rasa rinduku padamu..
Aku siapin hati aku untuk peristiwa itu,kalo emang dugaanku benar ! Jadikan aku dah siap..aku akan tersenyum bahagia bila nantinya dipertemukan cowokmu.walopun aku paham banget dengan hati aku,aku pasti sedih banget melihatmu bersamanya..namun cukup aku yang tahu kesedihanku ini.
Dan akhirnyapun kita jalan.(dalam hati aku bahagiaaaaaa banget bisa jalan lagi ma kamu).eh ternyata eh ternyata dugaanku slama diawal dan diperjalan SALAH .
g'jadi kuliah malah ngajak mampir ke pantai,mana suasanane uwindah banget.ah mboh ah..angel dicritakke owg.sekarang meh bo2 ae ah ,sopo ngerti aku iso ketemu towe ng ngimpi...